Breaking News
recent

Attacking Side With Backtrack versi 1 (Indonesia)

Attacking Side With Backtrack versi 1 (Indonesia)Halo gan, gue mau berbagi sedikit nih salah satu koleksi ebook gue.. ni ebook gue dapetin dulu beberapa tahun lalu, waktu lagi demen - demennya sama dunia underground ceileh bahasa gue :v wkwkwkwk .. oke gan langsung aja gan, ini ebook ane dapetin dari forum backtrack Indonesia, isi ebooknya bagus gan, mudah dimengerti, banyak tutorial, sejarah dibentuknya backtrack, poko'e mantap wae, yang menulis ni ebook pasti kalau yang geek dah pada tw :D .. pokoknya terimakasih dah sama beliau yang sudah menulis ebook ini dan membagikannya secara gratis, oke gan tanpa banyak kata langsung aja gan :) di download ...





o ya untuk versi 2nya ane belum bisa bagiin, karena belum di upload, dikarenakan terbatasnya quota T.T miris yak jadi fakir kuota hahahah :D

Download
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.