Breaking News
recent

7 Keajaiban Rezeki (Ippo Santosa)



Halo gan, pasti pada tahu kan siapa itu Ippo Santosa, :D .. iya beliau adalah salah satu motivator hebat yang memberikan Pelajaran Hidup, dan trik agar hidup lebih baik dan berguna baik bagi sesama maupun untuk diri sendiri. Beliau merupakan salah satu tokoh idola gue gan. Dulu guru SMA gue bawa buku karangan Ippo Santosa yang judulnya 7 Keajaiban Rezeki. Jadi pada Ebook ini memberikan kita saran atau pelajaran hidup bagaimana cara kita agar rezeki selalu dekat dengan kita, pokkoknya ni buku wah lah buat agan - agan. Sebenarnya ada Buku Aslinya di jual di toko - toko Buku terdekat, beserta kasetnya, tapi apa daya gan, gue cuma anak kos yang duitnya cuma pas-pasan, :D. Nah pada kesempatan kali ini gue mau berbagi salah satu ebook favorit gue gan.. semoga bermanfaat buat agan - agan sekalian untuk menggapai ridho Illahi dan ketenangan dalam hidup :) ...

Download
Unknown

Unknown

6 komentar:

  1. wih moivator varoid ane tu
    nice gan,

    BalasHapus
  2. cocok ni kayanya buat ane yg lagi hancur hidupnya :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah.. no body perfect gan :D setiap orang punya kesulitan tersendiri..
      semoga bisa membantu gan

      Hapus
  3. akhirnya ane dapt juga ebooknya, beliau salah satu motivator favorit ane.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.